Sebamed baby cream ada dua malam, yang biasa sebamed baby cream
n yang special healing cream. Kalau yang pertama biasanya saya
pakai kalau maya (19.5 bln) merah2 di lipatan tangan, buat
massage tangan n kakinya, kalau ada gigitan serangga dan
lainnya. nah kalau yang kedua memang khusus buat ruam akibat
diapers/popok saja. tapi saya pun tidak memberikannya setiap
kali ganti diapers, tetapi kalau sedikit merah (kelamaan pakai
diapers).
sorry nggak bantu banyak ya

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id