Setau saya beliau prakter di RSIA Permata Cibubur, telp. 8458806

Best Regards,
 Tiny Nurpatria

-----Original Message-----
From: nana Nugroho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 02, 2005 5:48 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Dimanakah dr.Dewi Inong spesialis kulit
sekarang??

Ibu/bapak anggota millist BA

Saat ini saya sedang ada keluhan tentang kullit, biasanya saya kontrol
ke kllinik JMC  di Buncit dgn dr. Dewi  Inong, di menggunakan jilbab dan
dokternya enak sekali diajak komunikasi, alhamdulillah selama ini
berobat dgn dia tokcer banget, obatnya juga tdk  mahal. Tp mrt informasi
JMC, dokter tsb sdh pindah, dan mrk tdk mau recommed alamat prakteknya
yg baru. Saya agak susah ganti dokter baru, abis pernah coba dgn dokter
yg menggantikan dia, udah keluar 250 rb sembuh pun tdk, kapok.....

Bagi rekan BA yg mengetahui keberadaan praktek dokter Dewi, mohon dpt
inform kesaya. Terima kasih sebelumnya

Salam
Nana

http://mail.yahoo.com