aku ga ikutan yang itu... kalo seminar yang tgl 6 & 3
sept aku ikutan...

gimana udah bisa dong skrg bikin roti unyilnya.. ayo
dipraktekin ntar tgl 6 dibawa..he..he...

--- tere <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ntar tak praktekin trus tak jualin di milis BA
> yakk....ehhehehee...
>
> Btw..mbak meita, katanya ikutan juga? Mana? Koq nga
> kliatan yakk?? Ampe tak
> tanyain 3 group, ternyata nga ada yg namanya meita.
> Apa mbak di group yg
> menang? Atau di group satu lagi yg dipandu ama cowo
> satusatunya?
>
> Tere
> Yg kmaren pake kaus warna biru...

> yg abiz cuti dr
> katenye.
> keras,wong adanya cuma roti

*masaksihdibintangakadarotiunyilkalodisinibanyaklhoyangjual*

Ygjadipinginmakankueunyilabisdibintantakadaygjualankueunyilsiih,sebeldech

=== message truncated ===

http://www.yahoo.com/r/hs