From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tue 8/2/2005 3:34 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] SUNTIK CAMPAK

oo gitu ya mbak...
kalau saya udah keburu percaya sama info kesehatan yg lebih update lagi ...
mbak bisa search dari internet ... datanya baru2 lhooo, bahkan ada
penjelasan mengenai vaksinasi v autisme keluaran juli 2005.... bahwa tidak
ada hubungan antara mmr dengan autis....
coba mbak search... lumayan buat lebih memperkaya ilmu kita..... jangan
sampai salah ambil kesimpulan hanya karena membaca satu sumber.....
lalu, dari beberapa kasus yg ditemukan, persisnya berapa anak? sebanding
ngga dengan jutaan anak (mungkin sampai belasan juta) yg divaksin dan fine2
aja?