dra'

sebenernya untuk mengurangi ruam popok cara yang terbaik adalah
mengurangi pemakaian popok. Anak gue Jeremey ( cowok 7 bln) , dirumah
kagak pernah kita pakein popok, even kalo mau tidur...ya orang tua-nya
harus berkorban bangun tiap malam dan subuh gantiin celananya...
Selain itu anak gue lumayan gemuk, banyak lipatan2 di pahanya, jadi
gampang banget timbul ruam2...

Tapi untuk mengurangi ruam2 popok, doktornya Jeremy ngasih salep
namanya Bipalthen...lumayan efektif dan sampe sekarang gak ada efek
samping ...

moga2 membantu....

BTW, gimana kabar loe sekarang, bentah gak di mobile8 ??

Joel