hi mbak
emang kenapa kalo anak gak doyan pedas
kalo menurus saya suka apa gak suka pedas khan kebiasaan
kl dibiasain makan pedas kayanya dilla jg bisa doyan pedas
putri saya dinda(23bln) suka ikutan kl ayah,bunda atau mbahnya maem
seperti makan mie goreng, dulu sekedar mencoba, sekarang doyan
gak tau sih pengaruhnya apa buat badan dia
yang pasti sekarang lom ada keluhan
maaf kalo kurang membantu
salam
 uci (bundanya dinda dan dira)