Pak Yandi,

susu dutch lady juga ada yg UHT. Itu kan keluaran frisian flag jg.
Tapi product belanda, dan di packing di malay. Klo susu bendera
pabriknya ada di indo, tapi bahan bakunya tetep import dari
belanda. Begitulah menurut temenku yg gawe dipromo frisianflag.
Makanya aku suka disupply susu bendera jg nih..hehe

ow yah frisianflag juga ngeluarin susu UHT..itu lho Fristi. :)

klo dumex dan Klim kayaknya cuma dalam bentuk powder. cmiiw.
klim kemasannya kaleng, dumex dan dutch lady ada yg kaleng
dan ada yg refil.

--
Best regards,
Angina's Mom

Wednesday, August 3, 2005, 12:08:31 PM, you wrote:

YDF> yaaa mbak ari...dari kemaren kemana aja mbak....kok masih tanya
kemasannya....
YDF> dutch lady dan klim itu bentuknya bubuk mbak...bukan seperti UHT yang
tinggal glekkkk......heheheheh