From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 03, 2005 9:37 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Susu UHT atau pasteurisasi?

Mbak...

Knapa susu UHT baru boleh buat anak > 1th itu krn anak
> 1th dianggap sudah kuat pencernaannya...

Kalo anak Mbak Yuli lebih suka susu UHT mungkin juga
krn Mbak Yuli minum lsg dr kotaknya or minum pake
gelas.. so, anak ngejar n pengen..
Kalo gak mungkin ngrasain segarnya susu UHT dibanding
susu formulanya yg kadang ada yg berasa manis or
gurih...