To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 03, 2005 3:50 PM
Subject: Re: [balita-anda] cacingan pls info

trus..klo misalkan itu memang cacing yg berasal dr tanah...(iiih...jijik
banget ma ini mahluk )
cara ngilanginnya gimana yah....?? koq bisa nembus dah di keramik bisa ada
percacingan lagi...

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
08/03/2005 03:39 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] cacingan pls info

cacing gelang kan merah bu....
cacing yg putih pipih itu cacing pita...
cacing kremi ada juga lhooo.,.....

----- Original Message ----- From: "Ririn" <[EMAIL PROTECTED]>