To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 04, 2005 2:22 PM
Subject: [balita-anda] Please sarannya Donk......!!!!!

Moms n dads, nanya dong...

My khayla, bulan Agustus ini umurnya mau 6 bulan.
Aku khawatir...!!! sekarang ini khayla kalo kita pangku duduk
dia minta di berdiri'in & lonjak2 (cmiiw).

Sharing dong...,moms n dads yang punya baby umur segini

sebenarnya boleh apa ngga sich moms & dads , sementarakan dia
masih belum bisa berdiri dan lagi pula kakinya belum kuat.