Mulai deh pak yandi ngacooooooo!!!

Jangan percaya mbakkk leli....

KSB itu Kuis Siapa Berani, yg ditayangkan di indosiar, kebetulan aku kerja
di PH Triwarsana, jadi aku bantu temen2 di milis ini yg mau ikutan KSB biar
cepet goal gitu lohhh, KKN maksute, hahahahaa....
Nah..semnetara yg baru goal 3 group dulu yg bakal tayang 24 agustus ini
(sorry yah moms, padahal pinginnya semua group langsung barengan shooting,
cuman yah itu tadi, bukan aku yg incharge, kalo aku mah, pasti wes tak
jambani kabeh kemauan moms n dads disini, nga tegaaaan nih ama milis
tercinta BA-kuwww...xixixixiiii...
Yg 2 tapi pasti nyusul...

Oke, have a nice day,

Tere

On 3/8/05 10:21 PM, "Yandi Dwiputra F" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mbak leli...
> KSB itu Konsultasi Seputar Balita....yaitu acara bincang 2 di
> indosiar....acara ini di pandu oleh mbak tere dimana nanti ada nara sumber dan
> bintang tamunya......sedangkan audiencenya rencananya ibu2 anggota milis
> BA....begitchu mbak....untuk jadwalnya bisa tanya langsung ke mbak tere
> yaaa....hihihihihihi
> dah kenal mbak tere kan mbak??????? itu lho yang penyanyi itu....:)))))

>>> PT. Media Televisi Indonesia (METRO TV)