From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 04, 2005 12:17 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT; Moderator milis BA

Pak Hendra...

Ini serius lho...
Moderator n pemilik milis BA itu Pak Rahman... (Hoiii
pak pa kabar? Kok lama gak nongol, ke mana aja? Kalo
ke Semarang kabar2i yah  biar bisa kopdaran gitu...)

Kalo Mbak Intan tuh emang aktivis milis ini... emang sih
ilmunya ttg perawatan anak ok banget walo kadang kalo
lagi iseng suka jail di milis ...he..he..he..he.. but,
aslinya baik kok mana cantik lagi..hi..hi... (eh,
beneran nih aku liat fotonya di homepagenya milis
sebelah... )

Kalo Pak Yandi..... pinter juga sbenernya... but prasaan
banyak guyon-nya yah..he..he...he...

Ok, deh mungkin bisa dikit kasih penjelasan buat yg
baru2 yah...

Uci mamaKavin
Semarang

PS: to Mbak Intan n Pak Yandi ayo ngaku deh jati diri
yg sbenernya ha...ha..ha..... n sori kalo yg aku jelasin
rada2 gak berkenan yah...

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> kalau begitu siapa yg jadi moderator di milis ini ?
> supaya kalau ada pertanyaan, jawabannya bisa
> dijelaskan secara medis

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com

SUMATERA UTARA !!!