From: ahmad Rozi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 04, 2005 4:50 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] sembelit kronis

Dear all,
ada yg punya pengalaman ttg sembelit kronis gak? mohon
sharing. anak sy 23 bulan, BAB nya ada seperti darah
tapi  kecoklatan krn bukan darah segar mungkin,
awalnya babnya memang sering keras bentuknya bulat2,
sebelum ganti susu frisian gak ada masalah. padahal
juga makan sayuran. kata dokter akibat sembelit
kronis, terus dikasih obat lactulolax kl gak salah
tulis.
apakah susu yg mengandung fos bisa mencegah sembelit?
atau sebaiknya susu yg gimana? berat badannya jg
kurang, sekarang hanya 11 kg.
Thanks atas infonya

Ayahnya Lida
CLG