Sharing ya mom tapi aku cuma tau yang nomor 2 aja...

Dulu aku juga pernah disinar.  Aku berobat ke Dr. Exxx di RSIA Evasari, sama beliau didiagnosa ada peradangan di sebelah kiri.  Terus sama beliau diminta utk dipanasin (istilahnya diathermi kalo gak salah cmiiw).

Jadi kita disuruh tiduran, terus dibagian yang ada infeksinya dipanasin pake kayak lampu gitu loh mom, kira2 10 menit, selama 6 kali berturut-turut. Kalo aku waktu itu sekalian sama disuntik pake obat yg namanya aku lupa tapi semacam garamycin gitu deh.

Winni

*******************

2. Hasilku juga ke dr. Okky ( DSOG ) , kan keluhanku sejak lepas kb suntik 3
bln sejak des 04, s.d hari ini aku gak haid......ternyata pas di usg,
kistaku masih ada tp blm mengganggu, tp ada peradangan sebelah kanan....yg
aku gak sadar , radang itu bisa ilang dg di sinar selama 10x non stop setiap
hari, aku juga gak bisa lagi dg suntik...karena katanya rahimku sensitif,
akhirnya karena aku takut spiral......aku back to pil kb.......
plus di kasih obat dulu u/ bikin haid, ada primolut, dalfarol kapsul, ama
dotur kapsul........
yg aku mau tanyain, setelah aku minum obat itu ( aku blm makan ), kok jadi
mual yah......? apa emang begitu efeknya.....?
trus sinar nantinya itu, seperti apa sih, soalnya katanya DSOG nya di
hangetin gitu.....ada yg pernah alamin.....?

Add FUN to your email - CLICK HERE!
Checked by AVG Anti-Virus.