My Daffa wkt usia 2 bulan juga kena sariawan...bibir sampe lidahnya putih2
gitu....tapi ga pake panas tuh...trus sama DSAnya dikasi daktarin oral gel,
diolesin ke bagian2 yg putih....lumayan efektif.....pada ilang
putih2nya....cuma krn wkt itu aku masih ASI hrs rajin2 bersihin area puting dan
sekitarnya. juga tangan kita hrs bener2 bersih....soalnya bayi kan sensitif
banget ya......

fitri hapsari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear parents,

Anakku 8,5 bulan lagi sariawan. Di sudut bibir dan bibir atas bagian dalam
terlihat putih2 kecil. saya mau tanya apakah kalo sariawan bikin suhu badan
anak jadi agak panas? gimana cara nyembuhin sariawannya yah?
Mohon sharingnya...

trims
Mamanya adit

Checked by AVG Anti-Virus.