From: Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 04, 2005 4:18 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya ya ....

wah sama Mbak...

waktu hamil pertama kau udah seneng aja naik 15 kg eh..habis melahirkan
blasss nggak ada yang kesisa..padahal nggak diet2an..lha wong memang pingin
gemuk...balik lagi ke 40 kg..yo wis..sekarang hamil ke-2 aku berharap
bakalan ada yang kesisa nantinya..he..he.. tapi pesimis juga nih..sekarang
kehamilanku 31 minggu beratku cuma naik 9,5 kg...hiks..hiks..

aku ikutan pertanyaan mama calulla dong...

tks,
bundavanya
*yangpingiiiinbangetgemukandikit*