From: Yudis [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 05, 2005 11:16 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] nanya kulit punggung anak kering dan mengelupas

Dear moms and dads,

saya punya keluhan neh... anak saya kaila pas 1 tahun, kulit di punggungnya
tuh kering dan mengelupas, tapi tidak bau, bahaya ga ya? trus kudu ke dokter
ga ya? bagusnya pake apa ya? tolong bagi pengalamannya dong, klo ada moms yg
pernah ngalamin yg sdg saya alami

Tolong yah moms

Thank you verry much,

INA KAILA