upsss... makasih banyak yah responnya, emang BA top deh yah... milisernya baik baik dan hebat semua, yang paling aku suka responsif-nya itu loh...

sekali lagi terima kasih yah bu/pak.... hehehe

her/

----- Original Message ----- From: "Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Herry" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 05, 2005 10:49 AM
Subject: Re: [balita-anda] help me please

Wew..bener² ayah teladan nih, dari yg keliling² nyari susu dumex dgn
harga yg miring sampe sibuk cari hadiah ultah..hehe becanda lho pak!

ow Sashi baru mo setahun? tapi dah bisa jalan. hebat! Btw, klo
hadiah ultah sih banyak pak, tapi anak segitu apa ngerti yah dikasih
hadiah? hehe.. Klo saya sih biasanya saya beliin kue ultah aja sama
masak² trus undang keluarga dan foto². Biasanya yg kasih kado kakek,
nenek, tente dan omnya Angina. Kadonya macem²; baju tidur, baju pergi,
sepatu, sendal, perhiasan, boneka, mainan.

semoga membantu yah pak. Salam buat Sashi.

--
Best regards,
Angina's Mom

Friday, August 5, 2005, 10:39:00 AM, you wrote:

H> sashi ku mo ulang tahun yang pertama minggu besok, pengin kasih hadiah tapi apa yah.... bingung neeh...
H> please ada yang punya ide nggak...

H> thanks
H> her/

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!