Mbak Intan, nanya dunk soal bronchitis ini. Keponakan saya batuknya sampe berbulan-bulan gak kunjung sembuh, terus sama Mbahnya dibawa ke dokter. Sama dokter dibilangin bronchitis ringan. Sepupunya Dilla ini suka main ke rumah, kira-kira bisa nular gak ya ke my Dilla? jadi takut deh.....
Keponakan saya itu umurnya 5 thn.

Thanks in advance,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>

          "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>

          08/05/2005 01:17 PM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

Re: [balita-anda] nanya Bronchitis ?

sorry ketinggalan...
bronkitis: peradangan pada bronkus (saluran udara ke paru-paru).
www.medicastore.com
menular? tergantung.. kalau penyebabnay virus, memang bis amenular
tapi klau penyebabnya polusi udara, asep rokok, ya tergantung pada kondisi
tubuh masing-masing..... makanya jangan merokok di dekat anak kalo gak mau
anak kena bronkitis, asma, asthma, batuk2, infeksi telinga (otitis media)
dan pneumonia... eh..bener gak siy?