haii...

sorry baru bales email nihh...

gak pa pa diwakilkan....

sorry ya...tadi aku gak nunggu dirimu...soalnya tadi gue diburu waktu untuk
jemput anakku....sam kalo jumat pulangnya lebih cepat.

untungnya pak Rekso dengan senang hati menerima kuenya dan mbayarin
dulu...hehe...

hmm...thanks untuk doanya ya....semoga aja..aku bisa buka cabang di
jakpus...atau dirimu pindah rumah ke daerah jak sel...hehehe...

thanks juga buat Mbak Roro yang udah percaya buat pesan cake dari
aku...plus...komentarnya dimuat di milis pula...

tuh...dah ada yg penasaran...hehe..

ya deh...next time kalo butuh cake....jangan segan2 hubungi diriku,
ya....and sekalian ketemu, kalo memungkinkan?

salam,

Rosa