He..he..he... iya nih ... maklum kok... namanya juga
buatan manusia so pasti kadang bermasalah...

But, aku makasih buanget lho ma Pak Rahman yg udah
bikin milis BA... banyak banget sih pengetahuan yg aku
dapet di BA ini.... coba kalo gak ada yg bikin milis
BA kapan aku bisa kenal ma temen2 di sini n dpt banyak
pengetahuan ttg BALITA.... Thx ya Pak Mod...

Ok, tak tunggu kabarnya kalo ke Semarang...

Uci mamaKavin