Dear all,
Ada yang punya artikel ttg malaria? Udah 2 kali tanya ke milis SEHAT tapi
gak ada tanggapan :(. Mungkin penyakit ini gak 'populer' di P. Jawa ya,
makanya pada gak tau. Tapi kalo ditempat saya bisa dibilang udah biasa, so
penting banget buat saya. Tolong dong yang bisa browsing, mba Intan dan yang
lainya....
Kasihan kalo liat anak2 temen divonis malaria... obatnya itu lo buanyakkk
banget....

Thanks sebelumnya ya.....