duuhh... jadi ikut nimbrung neh..
soale sy buat susu tuk abi n farras (dari usia 3-4 bln) pake air panas dr pam
truss dicampur pake air A*** tanpa direbus terlebih dahulu. alhamdullilah ndak
apa2..., tapii jd khawatir juga neh...
truss pernah tetangga ngetes air ( biasa... lagi promosi air minum pake alat
penyaring air, (lupa namanya)) air A*** sama Pam setelah dites(pake alat sprt
elektrolit, cmiiw) truss airnya berubah ma'af! sprt air got lbh kotor A*** drpd
P** kira2 bener ndak seh.... soalnya tanteku juga demikian tapi dgn merk yg
laen, apa cuma trik2 aja!
tetep aja sy maseh pake A***

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~