From: tere [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 09, 2005 7:06 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tidurin baby

Kalo my kevin (18 bulan), tidurnya tinggal dikasih susu ajah trus dipegang
sendiri, sambil diputerin musik slow/TV dgn suara sedang, nga lama langsung
pules, tanpa ditepok2 lagi pantatnya. Yang pasti harus ada gulingnya baru
mau bobo, kalo gulingnya ilang pasti agak2 rewel deh (untungnya nga pernah
ilang sih, soalnya ada cadangannya kalo abis diompolin hehehehe....)
Trus satu lagi jeleknya, kagak bisa diselimutin, pasti kalo terjaga suka
ngamuk, n ngamuknya nga berenti2...
Ya udah, akhirnya nga pernah slimutan lah, palingan tak tumpukin bantal
tipis biar nga masuk angin, n pake daleman (singlet) sbelum pake pijamas.

Tere-kevin's mom

On 8/8/05 1:58 AM, "erry" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kl Calulla (4 1/2 bln)mau tidur pake prosesi ngoceh2 sendiri sambil merem
> melek, trus sesekali  triak2, lama2 capek trus pules deh..
> Ga lucu aja denger teriak2an dia sebeum tidur itu.
> Tp kl udah capek bgt ditepuk pantantya, truss dia gigit2in jempol,pulesss
> deh...

SUMATERA
> UTARA !!!
> [EMAIL PROTECTED]