duh.. maaaaaaf banget...
aku tau ini bukan hari OOT sedunia.. tapi ini teh urgent.. urgent...

mungkin ada yang bisa kasih informasi dimana tempat seminar yang bisa
muat 150 orang, pake ac.. dan lokasinya ada di sekitar buncit, kemang,
pasar minggu dan sekitarnya... yang murmer..

please japri ke aku ya.. aku tunggu banget siang ini...

much love,

reyna