From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, August 09, 2005 1:35 PM
Subject: [sehat] Bantahan email POM to mba lia was TANYA

> menjawab pertanyaannya mba lia, dibawah saya copy dr. webnya POM berikut
> linknya

http://www.pom.go.id/public/berita_aktual/detail.asp?id=69&qs_kateg=Obat&qs_
menuid=2&qs_tx=&qs_start_tanggal=&qs_start_bulan=&qs_start_tahun=&qs_end_tan
ggal=&qs_end_bulan=&qs_end_tahun=

> [...]
> yang mengatasnamakan Badan POM untuk mencegah timbulnya hal-hal yang tidak
> diinginkan. Apabila masyarakat menghendaki atau memberikan infomasi, agar
> menghubungi Unit Layanan Pengaduan Konsumen Badan POM telepon 021-4263333,
> fax. 021-4244947 dan email : [EMAIL PROTECTED]
> Demikian informasi ini kami sampaikan agar menjadi perhatian masyarakat
> luas
> Kepala Biro Hukum dan Humas
> Dra. Sri Liring DS
> NIP. 140 078 788
>
> Regards,
> Gendi Jatikusumah (father of pasha & sasi)

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12ktvbq2k/M=327951.6903888.7846657.1589681
/D=grphealth/S=1705061104:TM/Y=YAHOO/EXP=1123576566/A=2896148/R=0/SIG=11betr
p34/*http://www.facetheissue.com/anorexia.html
> ">Dying to be thin? Anorexia. Narrated by Julianne Moore</a>.</font>
Division.