From: Heny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 10 Agustus 2005 13:11
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda]info dr. kandungan RSB Budi Kemuliaan

Moms,

Mau tanya, mungkin ada yang pernah memeriksakan kandungan dan melahirkan di
RSB Budi Kemuliaan daerah Tanah Abang 1 (CMIIW) ??

Kira-kira rekomendasi dokter kandungannya yg bagus siapa ya ?? Bagaimana
pemeriksaan dan konsultasinya ??

Mohon informasi nya ya moms, karena saat ini tante saya lagi bingung untuk
memeriksakan kandungannya dimana, dia sih pinginnya di budi kemuliaan tapi
kurang tau dokter mana yang ok.

maaf jika ada yang tidak berkenan,

terimakasih atas informasinya

heny