Dear mom's....

Aku mo cerita dikit nih... tadi pagi waktu saya lagi siap2 mo ke kantor, anak
saya yg pertama, Ara (3 tahun), ngomong gini  "Mama mo ke kanto' ya? Gak ucah,
temenin Aya aja di yumah?"
aku bilang "ntar aja kalo Ara udah sekolah, mama nggak ke kantor lagi..." Itu
memang sudah rencana saya dan suami, insya Allah tahun depan saya resign,
karena Ara udah mulai masuk PG.
Trus anak saya bilang " kalo Aya udah cekolah, mama kanto' aja, cekalang Aya
mau cama mama di yumah..." sambil pasang muka sedih si Ara menggelayut di baju
kantor saya.... :(
Aduh, sedih deh kalo ingat muka si Ara, mungkin maksud dia, kalo sekarang kan
Ara belum sekolah, jadi mama dirumah aja...kalo udah sekolah ya gak pa pa kalo
mama gak dirumah...hehehe...gitu kali ya....

segitu dulu deh ceritanya, sorry kalo ada yg gak berkenan
thanks

Mama Samindara
www.babiesonline.com/babies/s/samindara