Met gabung Inge....

-----Original Message-----
From: Inge [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 10 Agustus 2005 4:07
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Perkenalan

Dear parents,

Nama saya Inge Rusitayati, 28 tahun dan dikaruniai sepasang putra-putri yang
sehat dan lucu. Putra pertama saya bernama Rafi usia 2 tahun dan adik
perempuannya bernama Devi usia 1 bulan.

Senang sekali saya mengetahui ada milis yang banyak menampung informasi
seputar orangtua dan permasalahan dengan putra-putrinya yang masih balita.
Karena saya juga memiliki putra-putri yang masih balita, saya ingin
bergabung disini. Selain saya sering mencari tahu dari majalah, website, dan
dokter, informasi2 dari pengalaman nyata orangtua2 pada BA pasti dapat
memperkaya wacana dan pengetahuan saya agar saya dapat memberikan yang
terbaik bagi putra dan putri saya.

Semoga saya dapat memberikan kontribusi positif di BA dan kita bersama dapat
berbagi pengalaman2 satu sama lainnya.

Terimakasih.

Warm regards,

Inge Rusitayati (mom of Rafi & Devi)