udahan ah cerita horornya yaaaaaaaaaaaaaaaa, hiyyyyyyyyy !
soale ak cuma bedua ma suami, dan kadang suamiku ga pulang coz kerja,,,,,,,
takut tauuuuuuuuuuu

From: [EMAIL PROTECTED] on 08/11/2005 12:10
Please respond to balita-anda

To:    balita-anda@balita-anda.com
cc:
cc:    (bcc: Iin BKC1025 Mutmainah/BKCP/BKC)
bcc:   Iin BKC1025 Mutmainah/BKCP/BKC
       |--------------------|
       | [ ] Return Receipt |
       |--------------------|
Fax to:

Subject:RE: [balita-anda] Pulang Ditemenin To Mbak Fithri P.

Mbak Fithri,

Betul tuh yang dibilang temennya........bahwa kalo kita "nantangin" mahluk
halus baik dgn kata2 maupun ucapan..........biasa dia akan segera
memunculkan diri.......

Ini pengalaman saya pribadi, kebetulan samping rumah msh kebon
kosong......sebelah kebon kosong itu ada rumah.....nah suatu saat nyokap
crita bahwa tetanggaku yg sebelah kebon itu suka denger suara cewek nangis,
suka ditampakin cewek yg mukanya rusak didpn rumahnya / pohon
rambutan...trus penghuni rumah tsb juga pernah dicekik pas lagi baca
alkitab???.....pokoke horor bgt deh dgr crita dari tetanggaku
itu,.......trus tetangga tsb nanya ke nyokap suka denger yg aneh2 ga??
maklum kami kan sama2 dkt dgn kebon kosong tsb.......Puji Tuhan kami ga
pernah diganggu sampai se-ekstrim itu........

Nah nyokap crita ke aku tuh perihal kejahilan mahluk halus itu ke
aku..........aku dasarnya ga gitu percayaan ma yg kayak gituan, trus pas
siangnya aku berdiri diteras samping / dkt kebon itu, sambil ngomong "Mana
hantunya???".........sambil celingak-celinguk ke kebon kosong tsb, eh
malemnya masih sore mbak sekitar jam 21.30, pas abis pipis ditemenin
nyokap, tiba2 aku denger suara kuntilanak "cekikikan" (hiyyyyyyyyyy aku
ngetik sambil merinding lg nih)....disamping rumah, persis pas siangnya aku
nantangin tuh hantu...........asli aku langsung teriak dan lari kekamar
sambil kaki gemeteran..........asli ini pengalaman pertama diganggu dan
denger suara kuntilanak tsb, yg biasa suka ganggu tetanggaku tsb..........

Setelah itu, aku dah ga berani ngomong sembarangan............even, kita lg
ngomong ttg eksistensi mereka, kadang suka cium bau2an.......entah kemenyan
atau wangi melati.....pokoke intinya mereka tuhhhhhhh tau aja kalo kita
lagi ngomongin mereka gituuuuuuuu...

Sekian sharing dan pengalaman saya dgn mahluk halus..........(ati2 ya kalo
ngomongin mereka ntar tiba2 mereka muncul lohhhhhhh hiyyyyyyyyyy seremmmmm)

                    "fithri Purwanti
                    Devi"                      To:
                    <balita-anda@balita-anda.com>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:
                    sdm.go.id>                 Subject:     RE:
                    [balita-anda] Pulang Ditemenin

                    11/08/2005 10:07
                    Please respond to
                    balita-anda

bener ndak ya?! kt temenku klo' Qta dah niat didlm hati Qta or diucapkaan :
"sy tdk ingin melihat makhluk halus or tdk ingin terjadi yg aneh2" mk Qta
tdk dpt melihat makhluk halus tsb. tapii sebaliknya klo' Qta menantang
ingin melihatnya mk kemungkinan esok2nya or entah suatu saat akan ketemu
(hii seremmm).
abiss temenku suka cerita2 klo' ditempat kantor ini (kntrku) banyak
penunggunya.... maklum kadang2 temenku suka pd nginep dikantor jd merasa
terganggu kalii ya.. ada yg sampe tidurnya dipindahin ....., ada yg cuma
perasaan aja ... suasana jd rame, bahkan ada yg menampakkan diri..... yg
ndak enaknya ada bpk2 baru masuk kantor pagi2 dah kesurupan, ktnya bpk tsb
nabrak anak jin truss ibunya marah deh..., lho... gmana kita ta'u klo'
nabrak anak jin , lewat jalan aja ndak ada siapa2?!
sy sendiri memang tdk pernah melihat hal2 sprt itu n jgn sampe terjadi
deh... krn sy ndak ngebayangin gmana klo' ketemu duhhh mungkin langsung
pingsan :), liat acara tv yg horor2 langsung ganti channel apalagi liat
benerannn ... duhh.. bisa2 setiap malam minta dianter klo' ke wc :)

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Uci,
> dan yang pernah mengalami pengalaman yang sama hehehe..

Nah,