Mba Ria,

Alhamdulilah aku juga setelah ditangani dr. wahyu, berhasil hamil setelah
menunggu hampir 2th. Aku melahirkan sesar dan konon katanya sih dia memang
cesio minded. Dulu mba ria sesar juga ngga?

deasy

ria erwidianty sujitno <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kebetulan aku melahirkan di RSB YPK Menteng, disana dr kandungannya ok ok
koq..udah pada senior juga..aku waktu melahirkan sama dr. Wahyu
hadisaputra..dia ketua obgyn dan kebidanan rscm..dia juga ahli fertilitas..jadi
kalo misalnya susah punya anak ato ada masalah kandungan seperti kista juga
banyak yang konsultasi ke dr ini..tante saya 10 tahun tidak punya anak..dan
tidak diketahui penyebabnya apa..ternyata setelah konsultasi ke dr wahyu baru
ketauan apa penyakitnya..dan Alhamdullillah sekarang anaknya sudah mau masuk
smp ..orang nya baik, engga neko2, terus sigap dan engga panikan..waktu itu aku
sempet flek..udah panik aja..terus dia bilang engga papa..cuma capek aja..jadi
tenang deh..dan dia praktek hampir tiap hari ..di ypk seminggu 2 kali ( senin -
selasa mulai jam 5 sore..tapi harus daftar dulu seminggu sebelumnya), terus di
bunda seminggu 3 kali ( kamis - jum'at mulai jam 4 sore, sabtu jam 8 pagi - 12
siang ), terus rabunya nya di rsab evasari di rawamangun. Kalo mau d
perempuan..menurut teman2 ku sih dr dwiana octavianty ( dr ovy ) tapi jadwalnya
engga tahu..dia ada di bunda sama ypk juga..fyi, kebanyakan dr di bunda baik dr
kandungan ato dr anak juga praktek di ypk..kalo mau nanya nanya ini no telpnya
: Rsb Bunda 31922005 / 3143215 terus YPK 3909725 / 3146378 ,sorry ya panjang
bener penjelasannya..hehehehehe..

Ria - ibunya Kayla

Reni wrote:
Mba'...
aku lahirannya di RS BUNDA dsognya dengan dr, Andriyono,
kalo menurut pengalamanku ma suamiku dia tuh jempolan banget..
orangnya humoris, komunikatif pokoknya enak deh bukan juga promosi yah

cheers
Reni_ibunya daffa