Buat mbak Fitri yang cari label nama, ini saya copy paste dari milis
sebelah.
 Hope it helps
Andrie - Triplets'Mom
**
**
*PROMO STIKER LABEL NAMA UNTUK ANAK-ANAK,MURAH!* Inbox

  raol oke   <[EMAIL PROTECTED]> to hanyawanita
 More options Jul 18

Sebelumnya salam kenal, dan maaf kalau saya mengganggu saya hanya ingin
menawarkan stiker, label, nama, dll

Bagi yang butuh stiker label nama untuk stationary, kartu ucapan mini untuk
ulang tahun, kartu nama untuk anak-anak ,dan dewasa dengan gambar kartun
masa kini(sanrio, disney, dora, sponge bob,teletubbies,blue's clues, Happy
House dll)dengan harga murah semua harga sama yaitu = Rp. 30.000 termasuk
ongkos kirim hubungi di [EMAIL PROTECTED]

*DAFTAR HARGA
*

Isinya tergantung ya jumlah per setnya tapi untuk harganya semua sama

Rp. 30.000,- termasuk ongkos kirim lokasi di jakarta (diluar jakarta

harga nya

beda..dikit tergantung lokasinya )so untuk:

  *address label (stiker** )

*

1 set = 36 label, 12 gambar 1 tema

( misalnya winnie the pooh, 10 gambar winnie the poohnya beda beda gambarnya
)

ukurannya = 3x6 cm
 max  = 5 baris(line)
 dan 20 huruf / baris(line)

*Label nama (stiker)
*
1 set = 90 label, 10 gambar 1 tema
ukurannya = 1,2x 6 cm
max = 1 baris(line)
dan max 20 huruf / baris(line)* *

* *

*Little greeting card(KARTU UCAPAN KECIL)
*
1 set = 12 kartu, 12 amplop 3 gambar
ukurannya = 7,5x 10,5 cm

* *

*Greeting card (KARTU UCAPAN BIASA**)
*
1 set = 8 kartu, 8 amplop 4 gambar
ukurannya = 10,5x 15 cm

*Ada juga buku memo, kartu nama buat anak-anak dan dewasa, folded name

card*, semua dengan harga yang sama

nanti aku attach contoh gambarnya....kalo belum jelas

untuk lebih jelasnya hubungi saya di

*0812-993-8052-Redni*

prosedur pesanan :

1. Transfer uang Ke no rekening 123-000-421- 513-5

atas nama Redni (Bank Mandiri) bila anda sudah pasti memesan

2 Kirim bukti transfer(attach file) atau sms atau telpon

On 8/9/05, fitrie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> moms..
>
> ada yg bs bikin label nama..??aku mo buat nih buat anakku..n' tmn ktrku jg
> ada yg mo buat...kl bs yg byk pilihan yah..n' yg pasti jgn mahal2..oke...
>
> tks'
> fitrie

Kirim email ke