From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 11, 2005 11:48 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Buku Tira

Tira itu khan yang mahal konsepnya, kalo' buku mah kualitasnya standar
aja
dan banyak kok substitusi yang lebih murah.
Nah kalo' mo ngirit, ibu beli aja buku-buku biasa yang kira-kiranya
isinya
sama ama bukunya TIRA, banyak kok....
trus ikutin tu konsep yang dipakai TIRA, misalkan pertama mengenalkan
kata, trus huruf dan buku.
Untuk tau konsepnya TIRA ikut aja seminarnya bu.

Semoga membantu.

Thanks & GBU,
Mamanya Audy