Kalau Index, mendingan ke Mall Artha Gading saja..jauh lebih lengkap. Kemarin
saya sempat beli di Index & ada fasilitas cicilan 0% dari BCA, ngga tau deh
masih ada atau ngga programnya.

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 12, 2005 11:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sorry OOT; Cari Furniture Model Minimalis ???

Saya denger dari temen, di Index (puri indah mall & mall artha gading) lumayan
bagus dan hrg gak terlalu mahal kyk di vinoti, dll..
Saya sendiri blm pernah kesana juga...
sorry kalo tdk membantu

Agatha Veronica <[EMAIL PROTECTED]>
08/12/2005 10:59 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Sorry OOT; Cari Furniture Model Minimalis ???

Dear All Moms & Dads...

Sorry ya OOT; kebetulan aku lagi cari furniture model
minimalis, such as meja makan, sofa buat ruang tamu &
rak tv. Yang model-2 minimalis; trend sekarang,
seperti model-2 floral home, vinoti living; ato vivere
tapi kalo yang ini khan harganya okeh punya tuh.
Nah aku cari tapi yang harganya agak miring tapi
material & finishing-nya bagus. Siapa tau diantara
moms & dads ada yang punya referensi, tolong kasih tau
aku, bisa buat compare-2, makin banyak makin baik.

Tengkyu before ya, buat masukan-2 & referensi-2 nya
nanti.

Regards,
Veronica

http://www.yahoo.com/r/hs