From: "ria erwidianty sujitno" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 12, 2005 10:28 AM
Subject: Re: [balita-anda] Breast Pump

> Hi mbak,
>
> Betul kalo yang engga nyambung ke botol memang untuk mompa sisa asi
setelah menyusui ato memeras..jadi memeang untuk di buang, kalo untuk
yang disimpan biasanya nyambung ke botol..walaupun ada juga yang pake
pencetan karet merah.. tapi susunya langsung ke botol..sekarang pompa
pigeon yang manual itu yang pake engkol..kaya pompa air..mudah2an
ngebantu yah...selamat ya udah berniat untuk kasih asi ke
anaknya...mudah2an ekslusif min 6 bulan yaa!!