he..he..he..
ntar deh aku kaasih kalo dapet yah... ini juga lagi
diasah cangkulnya... but gak slesai2 nih..habis yg
ngasah nyruput2 kopi mlulu..he..he..he..

Iya nehh Makne Zalwa mana, ya??
Apa liburan nih.. blanja kali ya.. kan besok mo ke
rumahku masak2an..nyobain resepnya Mbak Devi tempo
hari...
hmmm enak nih... yg lain jgn ngiri yah.... aku bagi2
bsk senen deh... but critanya aja yah.....he..he..

Uci mamaKavin