Dear ibu Susanna,
Perkenalkan nama saya Pitoyo Amrih.
Saat ini saya sedang mengolah rencana penjualan pakaian adat Jawa
(Solo-Yogya-Sunda) untuk anak dibawah usia 10 th.
Rencananya produk ini akan melengkapi koleksi di cyberstore www.pitoyo.com ,
hanya karena beberapa detail kendala teknis, produk ini saat ini belum muncul
di website saya.
Hanya saja khusus untuk kebutuhan ibu, bila ibu mau, saya bisa bantu.
Ibu coba reply ke e-mail ini, dengan informasi :
- jenis pakaian adat (daerah mana) termasuk warna
- untuk anak usia berapa ?
- ukuran badan anak pada : lingkar leher, lebar bahu, panjang lengan, lingkar
dada, lingkar perut dan tinggi bahu (dari bahu sampai telapak kaki).
- alamat pengiriman.

saya nanti akan coba kirimkan info penawaran harga dan delivery time untuk ibu.

Sebagai gambaran kasar harga , untuk pakaian adat Jawa Solo lengkap (beskap,
jarik sudah jadi dengan kolor, blangkon, sendal selop, ikat pinggang, beserta
keris mainan) untuk anak usia 5 tahun, taksiran harga 220.000 rupiah, (belum
termasuk ongkos kirim)

demikian info saya,

rgds
pitoyo amrih
go visit www.pitoyo.com , update every month

susanna oktavia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Netters,
Dimana ya saya bisa beli/sewa baju tradisional untuk balita??? Kalau bisa yang
sekitar daerah Kota / Grogol.Kalau yang jauh kayaknya ga usah dhe karena
percuma, saya tidak bisa ambil.Kira2 kalau beli harganya mahal tidak ya??? Dan
kalau sewa harganya berapa ya???Thanks b4.
Salam,
Susan