Dear all,

Terimakasih ya untuk : Suyanti ; FithriPurwanti ; Aseani Setiyadi ; Yandi
Dwiputra ; Nani ; Heldinia

Atas greetingnya.. semoga kita dapat terus sharing dan memberi manfaat..

Oh iya, saya juga mau menambahkan info bahwa saya suka sekali tentang banyak
hal yang berhubungan dengan kesehatan baik yang umum, terlebih lagi untuk
balita, agar dapat saya implementasikan buat putra-putri saya. Kebetulan
karena saya dari kecil dididik dalam keluarga yang lumayan concern akan
kesehatan.

Well, for all my BA-friends, hope you the very best today.. :-)

Warmest regards,

Inge-bundanyaRafi&Devi

Kirim email ke