dr. syamsudin ini praktek dimana, mbak?
dr. otamar pernah nyinggung soal bapaknya sih, tapi aku gak ngeh waktu itu dan gak tanya praktek dimana.

----- Original Message ----- From: "Lita Martini" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, August 15, 2005 9:11 AM
Subject: RE: [balita-anda] RE: [Konsultasi-Anak] Dokter Kandungan yang bagus?????

Mbak Noni,

Kalo mbak Noni recommend sama dr Otamar, aku recommend kalo baby-nya sudah
lahir, kontrol bulanannya sama Prof. Syamsudin, ayahnya dr. Otamar.
Beliau super komunikatif (alias doyan banget ngobrolin masalah kesehatan
anak), dan obatnya gak selalu dengan antibiotik.
Ato, ada member milist BA yg sudah pernah berobat dengan Prof. Syamsudin?
Sharing yuk pengalaman berobat dengan beliau, via japri juga oke.

Rgds
Lita
Azra's Mom