Kalau tahu sutera pake formalin juga yach? ...wahh....tolong infonya lebih
jelas....

Masalah Breadtalk....hmmm..mohon jangan diperpanjang lagi dong....

Dengan tidak bermaksud untuk menyinggung pihak2 tertentu....untuk mengetahui
halal atau tidaknya suatu produk makanan/minuman/dsb...tolong bagi yang
mengetahui web atau mailing list dari MUI yang merating/menangani daftar
produk2 yang bersangkutan dishare di BA...jadi bagi yang berkepentingan bisa
mencek langsung ke pihak yang memiliki otoritas dalam bidang ini....

Saya pribadi tidak keberatan bila ada yang menanyakan masalah halal atau
tidaknya produk di milis BA..tapi saya keberatan apabila ada kesalahpahaman
antar member....Apalagi sbtr lagi kan kita akan memperingati HUT RI yang ke
60...so...jgn sampai hal2 spt ini memecah belah member BA.....

Peace,
Matt's Mom

sri hendriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Aduh bagaimana nih...
kok tega2nya tukang tahu makein formalin pada tahunya
apa dia ga tau gitu kalo formalin itu berbahaya...

Anakku yang paling besar suka banget sama tahu goreng,
tapi dia sukanya tahu susu...

Apa tahu susu juga mengandung formalin ???????????

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Iya neh..seram banget...........................
> untung saya dan keluarga tidak begitu doyan
> tahu.................. (kalau
> tempe selalu ada tiap hari....)
> habis dulu saya ingat banget, ada yang bilang ke
> saya kalau tahu itu
> ampasnya tempe..jadi ngapain beli ampas kalau bisa
> beli biangnya....heehh..
> akhirnya sampai sekarang saya ga gitu gitu amat sama
> yang namanya tahu.....
>
> daripada bosen ngomongin breadtalk (yg memang yummy
> rasanya, jadi kangen
> [...]

Yahoo! Mail
Stay connected, organized, and protected. Take the tour:
http://tour.mail.yahoo.com/mailtour.html