From: Aseani Setiyadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 16, 2005 9:10 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sepi deh+OOT:Gol Darah;O+B=?

akur, emang sepi kok....
lagi pada turun kepasar, berburu ikan patin segar beserta bumbu2nya....
kmrn kan udah pada saling nanya2... yang lain mungkin pada asyik cuti,
maklum, kebetulan red date n juga proklamasi [cmiiw] aku nyambi OOT
dunk...aku kan darahnya Gol O trus misoa B,...kira2 Zalwa darahnya
golongan apa Ya??? belum ngecek sih... Mak'Ne Zalwa