Pagi Moms and Dads,

Mo tanya nih, anakku (8 th) tadi malem ngeluh katanya (maaf) pantatnya gatel
kayak ada yg uget-uget, aku pernah baca di milis balita ini katanya bisa
dikasih obat cacing, yg aku mau tanya apakah pemberian obat cacing itu harus
dengan resep dokter atau gak? Kalau gak berarti kita bisa beli langsung di
apotik, nama obatnya apa yah?? Dan pemakaiannya harus sampai habis kah?
Setelah itu jangka waktu berapa lama lagi kah harus diminum obat cacingnya?
Atau kalau hanya ada keluhan saja?

Please ya mohon masukannya. Maaf nih alau udah pernah dibahas.

Tks

Dina

Kirim email ke