Mbak,

Tadinya aku piker juga sehat tuh minum air tajin..but
setelah ikiut milis sehat jd makin ngerti nih…
Intinya air tajin tu gak ada gizinya.. n mendingan
dikasih ASI or susu formula aja..
Emang sih org dulu bilang air tajin tu ok krn mungkin
dilihat dr kentalnya itu lho… kan air tajin itu kan
air dr rebusan nasi…

Jgn bilang ASI tu gak pernah cukup.. krn ASI itu kan
produksinya sesuai yg dikluarkan.. so, intinya kalo
ASI yg dikluarkan banyak yah mesti produksinya juga
banyak… pokoke positive thinking n jgn stress kalo
ngasih ASI… trutama buat baby2  yg dibawah 6 bln… ASI
eklusif kalo bisa… pokoke ASI is the best lah..

Kalo baby lebih dar 6 bln susu formula gpp lagian kan
udah bisa MPASI bisa dr sari buah or bubur/nati tim yg
 kaya akan nutrisi…. So, gak perlu air tajin…

Itu aja deh masukkan aku… or mungkin Mbak Intan, Mbak
Melisa, Mbak Listi n member2 milis sehat lain bisa
kasih tambahan info..

Salam,
Uci
mamaKavinygsebelnungguinmeetinggakmulai2sobalikkeBAaja
http://oetjipop.multiply.com
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra