nah cara ngeluarin riaknya, ilmu dari BA nih klo anak2
batuk ber-riak aku terapi uap ..... di kamar tidur yang tertutup
aku taruh air panas di ember, aku tetesin minyak kayu putih
di ember tsb, trus aku suruh anakku baca buku di kamar itu,
akhirnya sembuh tuh batuk ber-riaknya !!!
maaf klo gak banyak bantu

salam,

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> on 08/16/2005 10:40:46 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com