Kalau anakku lain lagi kasusnya : tumbuh gigi waktu 10 bulan langsung
4, bisa berdiri di usia 10 bulan, tapi duduk baru bisa di 11 bulan.
Aneh kan? Sekarang 14 bulan belum bisa jalan sendiri, masih merambat2
di mana2.
Kesimpulannya sih, semua anak beda2 pertumbuhannya. Selama dia masih
kelihatan sehat dan masih ada perkembangan baru setiap hari
(penambahan ilmu baru) - artinya dia masih OK. :-)