masih sepi juga nih
kayanya dah mulai iddup khan listriknya
lg sibuk kerja lagi mungkin yah
gpp yah lanjut ngobrol disini mak ne zalwa? hihihi
wah ngomongin meriang saya kena nih hiks
semalem parahnya jadi gak bisa kelonin dinda
untung diranya anteng so saya bisa istirahat dg nyaman hehe
sekarang sih dah mendingan cuman tenggorokan nih masih sakiiiiittt baangeettt
dah minum air anget buanyak ampe beser beser molo
dah minum jus pepaya
kapan ya sembuhnya
kemaren sih dah dikasi resep ma mamanya gabby,cuman kok susah nyarinya yah
nah lho jadi sharing
maaf maaf

http://mail.yahoo.com