Iya Mbak Shannon, my Dilla pas umur setahun udah bisa makan nasi padahal giginya belum muncul satupun loh, munculnya pas umur 13 bln dan langsung 4 buah. Dikasih kacang atom juga bisa tuh, cuma Dilla waktu itu makan putihnya aja, pas kulitnya udah abis tinggal kacangnya doang, dilepehin sama dia hehehe...Coba dikasih finger food buat belajar makan tekstur kasar, biasanya anak2 cepet suka.
Mohon maaf jika kurang membantu.

Salam,
Umminya Dilla
yglagihepisiDillabarusannumbuhgigilagi4buahtapibadannyajadipanas

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>

          "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>

          08/18/2005 01:28 PM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

Re: [balita-anda] Sarapan Pagi

hola mbak shannon....
met datenggg di BA yaa

anak usia 12 bulan semestinya udah bisa makan table food alias makanan
keluarga..... itupun kalau sejak usia 10 bulan diajarkan pelan2....
coba mulai sekarang diajarkan untuk lebih kenal teksture makanan yg lebih
kasar ya bu :)
beberapa parents disini anaknay ada yg udah bisa makan kacang usia 10 bulan
even belum tumbuh gigi.... artinya, tidak perlu menunggu gigi tumbuh untuk
mulai belajar mengunyah ....
semoga sukses!!!