Itu dia klo karyawan direct boleh plng, nah aku...finance sih lagi
ngitung2 material yg harus dibayar...maunya plng kayak yg laen... nasib2
jd finance

-----Original Message-----
From: Yandi Dwiputra F [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 18, 2005 2:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] kok sepi ya/curhat balitanya ada yg menang
lomba 17-an?

yang rusak itu pembangkit listrik suralaya dan paiton sehingga
menyebabkan pasokan listrik ke sebagian jawa timur, jawa tengah, jawa
barat dan jakarta terganggu mulai jam 10.30.....pihak pln sedang
mengupayakan perbaikan thd ke dua pembangkit tsb...kemungkinan kembali
normal 6 jam kemudian mbak...
tadi sebagian karyawan produksi juga dipulangkan mbak.... kok mbak iis
gak ikutan pulang....hehehehe