From: "Kesrini Damayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 19, 2005 12:20 PM
Subject: [balita-anda] OOT : BAntu Suami hehe

Dear Moms and dad,

Dalam rangka membantu suami ;p , Mungkin diantara moms and dads sekalian
ada yang mau/ sedang ingin membeli kendaraan, Moms and Dads dapat
menguhubungi suami saya, karena suami saya Marketing Mobil Suzuki ,
berikut saya kasih datanya sedikit yah ;) :

Suzuki PU = Dp 1,5 juta                         Karimun = DP 2 juta
APV = DP 9,5 juta         Katana = DP 8,5 juta

Aerio = DP 6 juta                                   Escudo = DP 10 juta
Baleno = DP 17 juta

Hubungi suami saya (Okta) : 0815-9962091 / 9266-2117 (PT.SBAM - Pondok
gede)

Thanks ya ...

Ibunya fellicya