Betul sekali Pak, sabtu besok memang akan ada pesta kembang api untuk
merayakan hut RI...sebagai tambahan info, biasanya mulai pukul 18:00
pesta kembang apinya dimulai...tapi orang-orang sudah memadati mall dan
jalan-jalan dari pukul 17:00...

Kebanyakan adalah sepeda motor dan penduduk sekitar tangerang sini yang
datang, maklumlah, kembang api kan jarang-jarang, tidak seperti dulu
yang sempat setiap minggu diadakan.  Jadi, jalan-jalan dijadikan parkir
kendaraan dan orang-orang yang mau menonton...kalau kita penghuni sih
tinggal liat dari rumah masing-masing atau at least mendekati areanya
saja, tapi kalau udah masuk ke ruas jalan bundar yang mengelilingi
supermall, ya siap-siap pulang malem banget aja, soalnya jalanan
boulevard disini dibuat one way, jadi kalau udah masuk 'ngga bisa putar
balik...

Biasaya pihak security Lippo pasti akan berusaha membuat arus tetap
bergerak, pesta kembang api sebelumnya, saya ke rumah ortu dan sudah
sengaja pulang malam supaya tidak kena macet, jam 8 malam saya masuk
sampai di Lippo tapi tetap aja jam 9 saya baru bisa keluar dari
boulevard supermallnya....macetttt sekali...

Jadi, kalau mau melihat, jangan sampai masuk kedalam ruas boulevard yang
mengelilingi supermall, kembang apinya cukup tinggi kok.

Semoga membantu

Bunda Ara